ikut bergabung

BPBD Enrekang Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sulsel

BPBD Enrekang Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

ENREKANG, UJUNGJARI.COM –Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Enrekang memberikan bantuan kepada korban Sahiruddin yang menalan satu korban jiwa di Dusun Liba, Desa Parombean, Kecamatan Alla-Enrekang, Jumat (22/05/2020).

Pemberian bantuan berupa seng (atap rumah), tikar, tenda, pakaian dan alat dapur diserahkan lansung oleh Kepala BPBD Abdullah Sanneng didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Enrekang Zubaedah Bando.

Sebelumnya,Bupati dan wakil bupati Enrekang, H Muslimin Bando dan Asman SE peduli terhadap warganya.Keduanya langsung ke lokasi langsung melayat dan memberikan bantuan didampingi beberapa OPD-nya langsung mengunjungi rumah Sahiruddin (korban kebakaran) yang menelan satu korban jiwa di Dusun Liba, Desa Parombean, Kecamatan Alla-Enrekang, Kamis (21/05/2020).

Muslimin Bando dan Asman SE menyerahkan bantuan kepada 11 orang yang menjadi korban kebakaran.

Bantuan tersebut berupa dana dan
sembako. Dilokasi kebakaran keduanya menyampaikan belasungkawa atas musibah tersebut. Selain mengucapkan belasungkawa, Asman juga mendokan koeban kebakaran Rasmi (14) sebelum dikebumikan.

“Ini adalah musibah yang kita tidak harapkan. Apalagi sampai ada korban jiwa. Semoga keluarga diberikan ketabahan,” ucap Muslimin Bando. (Suka)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top