ikut bergabung

Camat Biringkanaya Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Tenaga Kontrak dan Satpol PP

Makassar

Camat Biringkanaya Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Tenaga Kontrak dan Satpol PP

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sehari setelah petugas kebersihan, hari ini giliran seluruh tenaga kontrak lingkup Pemerintah Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, diberikan paket lebaran Idul Fitri, termasuk anggota Satpol PP BKO kecamatan Biringkanaya.

Tercatat, sebanyak 206 staf tenaga kontrak dan 21 anggota Satpol PP BKO Kecamatan Biringkanaya, menerima bingkisan spesial lebaran dari Camat Biringkanaya.

Paket lebaran tersebut dibagikan di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya, yang diserahkan langsung oleh Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum, SS, SE, MSi, didampingi Sekcam Biringkanaya, Andi Patiroi, SH, MH, Kasi Kesra dan Kasi Kepegawaian Kecamatan Biringkanaya.

Dalam kesempatan itu, Camat Andi Syahrum menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh tenaga kontrak lingkup kecamatan Biringkanaya, terkhusus kepada para anggota Satpol PP yang telah bekerja dengan baik, terutama di masa pandemi Covid-19.

“Terima kasih teman-teman Satpol PP, sungguh mulai tugas yang kita emban selama ini. Khususnya di masa pandemi Civid-19, kita semua berjibaku di lapangan. Tak kenal waktu, kita semua turun melawan Corona. Sekali lagi terima kasih, tetap jaga kebersmaan dan kekompakan,” kata Andi Syahrum dalam arahannya sebelum membagikan paket lebaran.

“Tabe, ini ada paket lebaran, ya mungkin tak seberapa nilainya. Tapi inilah bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada semua tenaga kontrak dan Satpol PP. Semoga dengan paket ini, bisa membantu meringankan beban kebutuhan kita di hari lebaran,” ketusnya.

Dipenghujung pembagian paket, Andi Syahrum menuturkan terima kasih, dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M. “Salamaki’ semua saudara-saudaraku, saya atas nama pribadi dan keluarga, dan atas nama pemerintah kecamatan Biringkanaya, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya haru.  (drw)

Komentar Anda

Channel
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top