ikut bergabung

H-2 Idul Fitri, APT Bagi Sembako di Mamajang dan Rappocini

Berita

H-2 Idul Fitri, APT Bagi Sembako di Mamajang dan Rappocini

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — H-2 Idul Fitri 1441 H/2020 M, Anggota DPRD Sulsel Partai Masdem, Andre Prasetyo Tanta (APT), Kamis (21/5) kembali turun meyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kali ini APT menyalurkan paket bantuan di wilayah kecamatan Mamajang dan Rappocini.

APT berharap semoag bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga, apalagi H-2 Idul Fitri, warga pasti sangat membutuhkan sembako untuk merayakan lebaran Idul fitiri.

Di sela kunjungan pada dua kecamatan itu, dia juga mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin dan semoga dihari raya idul fitri ini warga dapat melaksanakan dengan khusyu’ bersama kelurga meski di tengah pandemi Covid-19.

“Kita berharap semoga pasca hari raya Idul Fitri kita bisa beraktifitas secara normal kembali,” pungkasnya.

Sementara itu, Uni warga Tidung, kecamatan Rappocini mengucapkan terima kasih kepada Andre Prasetyo Tanta atas bantuan sembako yang telah di berikan kepada warga. “Bantuan ini sangat berarti sekali menjelang idul fitri,” ujarnya.

Muhammad Yusuf warga Mamajang juga mengucapkan terima kasih kepada legislator muda partai Nasdem APT yang memeiliki rasa kepedulian kepada warga dengan memberikan bantuan sembako.

“Memang saat ini kami serba susah, apalagi sejak PSBB Makassar, kami sangat kesulitan utamanya dalam hal sembako karena banyak toko yang tutup dan aktifitas kita terbatas,” ungkapnya. (**)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top