ikut bergabung

Sekretaris PAN Sulsel Salurkan Bantuan untuk Fakir Miskin dan Anak Yatim

Berita

Sekretaris PAN Sulsel Salurkan Bantuan untuk Fakir Miskin dan Anak Yatim

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dua hari jelang perayaan hari raya idul fitri 2020, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel menyalurkan sembako dan uang tunai kepada fakir miskin dan anak yatim, Jumat (22/5/2020).

Penyerahan sembako dilakukan sekretaris DPW PAN Sulsel Andi Jamaluddin Djafar didampingi sejumlah staf dan orang dekatnya.

Pembagian sembako dilakukan mantan Anggota DPRD Sulsel ini kepada para fakir miskin, anak yatim serta buruh serta satpam di Perumahan Permata Hijau, Jl. Hertasning Makassar, Jumat hingga Sabtu besok.

“Ada 150 paket sembako untuk diberikan kepada penerima yakni buruh harian yang tidak dapat pekerjaan akibat corona (PHK). Fakir miskin dan anak yatim berada di sekitar pinggir kanal, juga para Satpam di sekitar sini,” ujarnya saat pembagian sembako di area Perumahan Permata Hijau Makassar.

Dia berharap sumbangan itu bermanfaat untuk keperluan dan kebutuhan penerima.

Pria yang disapa JJ ini menuturkan, bantuan tersebut hanya untuk meringankan beban masyarakat akibat wabah corona yang berkepanjangan.

“Apa lagi bulan ramadan dan lebaran idul fitri. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat,” harapanya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, menggunakan APD berupa masker jika keluar rumah. serta tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Paling penting adalah masyarakat kami harap menjaga kesehatan, tetap di rumah agar tak terinfeksi wabah corona. Kita memberikan edukasi kepada mereka agar selalu menjaga jarak,” pungkasnya.  (**)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top