ikut bergabung

Desy Susanty Semangati Tim Gugus Tugas Covid-19

Sulsel

Desy Susanty Semangati Tim Gugus Tugas Covid-19

WAJO, UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Desy Susanty Sutomo, SE. MSi, kembali berkeliling di kabupaten Wajo mulai dari meninjau posko logistik Covid-19 dan gudang bantuan, hingga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (22/5/2020).

Desy berharap, selain bantuan dari Pemkab juga dapat di topang dengan bantuan dari Pemprov, mengingat bantuan sembako belum mencukupi untuk masyarakat yang terdata, yang berjumlah puluhan ribu jiwa. Ditambah lagi dengan form laporan yang diterima gugus tugas dari 1000 lebih pelapor yg sementara di verifikasi terkait bantuan sembako Covid-19.

Legislator Nasdem ini berharap bantuan dari Pemprov dapat segera di terima oleh sejumlah kabupaten di Sulsel, dan bantuan yang ada di kabupaten dapat di salurkan secepatnya ke masyarakat.

Pada hari yang sama, Desy pun telah membagikan ratusan paket sembako ke beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Wajo, karena dampak Covid-19 dan banjir di daerah itu.

Pembagian sembako yang disalurkan di bagi beberapa tahap, dengan total 1500 paket lebih untuk beberapa kecamatan yang ada di Wajo dan akan terus berlanjut selama masa pandemi Covid-19.

“Saya mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah agar pandemi ini cepat berakhir,” tutur Desy. (**)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top