ikut bergabung

Bagikan Sembako, Haidar Majid Imbau Masyarakat Tetap di Rumah

Berita

Bagikan Sembako, Haidar Majid Imbau Masyarakat Tetap di Rumah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulawesi Selatan Haidar Majid turun langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat di bulan suci ramadan.

Hal ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19.

Haidar yang merupakan legislator Sulsel dua periode mengatakan bahwa dengan adanya pembagian sembako kepada masyarakat bisa benar benar bermanfaat dengan adanya covid 19 yang membuat semua masyarakat resah karena adanya pembatasan dalam beraktifitas.

“Kami membagikan paket sembako berharap bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19 meskipun jumlahnya tidak banyak. Semoga bisa bermanfaat bagi yang menerima,” katanya.

Setiap kunjungan ke dapil dirinya tetap mematuhi aturan pemeeintah dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi.

“Masyarakat di imbau untuk tetap di rumah selama wabah virus corona yang jumlahnya terus meningkat agar bisa melawan penyebaran virus dengan pemberlakuan PSBB di kota Makassar dan beberapa daerah di Sulsel,” jelasnya.

Dirinya juga berhatap agar pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti semula dengan segala kegiatan.  (*)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top