ikut bergabung

Personil Kodim 1405 Mallusetasi Bantu Warga Nippon Parepare

Sulsel

Personil Kodim 1405 Mallusetasi Bantu Warga Nippon Parepare

PAREPARE, UJUNGJARI.COM– Warga nippon cempae kota parepare melihat petugas dari TNI berpakaian seragam lengkap ketika melangka menuju rumah mereka merasa resah ketakutan didatangi orang pakaian tentara itu.

Tak lain adalah petugas dari Kodim 1405/Mlts menyalurkan sembako dengan sistem Door to door yang di lakukan oleh salah satu Anggota Kodim 1405/Mallusetasi Pelda Baharuddin membuat masyarakat Nippon merasa resah dan ketakukan.

Pendistribusian sembako oleh Kodim 1405/Mlts itu dengan sistem “Door to door” ke rumah warga Kampung Nippon dari Komandan Kodim 1405/Mlts Rem141/Toddopuli melalui Pelda Baharuddin.

Komandan Kodim 1405/Mlts menyampaikan, bahwa Kegiatan tersebut yang dilakukan Pelda Baharuddin bertujuan menyalurkan sembako untuk meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang selama ini hanya berdiam di dalam rumah dan tidak beraktivitas.

Kegiatan ini berlangsung di Kampung Nippon Jl. Petta Ungah Campae Kelurahan Watang Soreang Kecamatan Soreang Kota Parepare Sulawesi Selatan Sabtu, (23/05/2020).

Aco Abdullah (50), sala satu warga setempat merasa sangat senang atas bantuan bapak Dandim berupa sembako yang dibutuhkan saat ini. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak Komandan Kodim 1405/Mlts yang telah memberi sembako melalui bapak Bahar.

Namun tadi melihat kedatangan bapak TNI kami merasa resah ketakutan, ternyata bapak TNI peduli kami dengan mengantarkan langsung kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan saat ini.

Ini sangat bermanfaat buat keluarga kami nantinya karena kami hanya diam di rumah saja dan tidak bisa melaut mencari ikan,”ucapnya.

Kami dari Kampung Nippon yang di kenal sebagai kampung Nelayan mendoakan agar bapak-bapak TNI dilancarkan rezekinya.” (Mup)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top