ikut bergabung

Dandim 1405 Kembali Santuni Warga Tak Mampu di Desa Terdampak Covid-19

Sulsel

Dandim 1405 Kembali Santuni Warga Tak Mampu di Desa Terdampak Covid-19

PAREPARE,UJUNGJARI.COM — Komandan Kodim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH,.MH, kembali lagi melaksanakan bakti sosial (Baksos) di daerah teritorialnya di kabupaten Barru disala satu desa.

Komando Disterik Militer (Kodim) 1405/Mlts yang bermarkas di kota parepare Jln. Jend A. Yani ini lagi memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang tidak mampu terdampak Covid-19 di desa Manuba Kecamatan Mallusetasi kabupaten Barru pada Jumat (29/05/2020).

Sebelumnya, Komandan  Kodim 1405/Mlts juga telah membagikan bantuan sembako karena peduli terhadap Covid-19 di wilayah Pulau Pannikiang, Desa Balusu, dan Desa Batu Pute, Kabupaten Barru.

Dandim 1405/Mlts berharap, pembagian beras dan masker ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini,” ungkapnya.

Dandim 1405/Mlts menambahkan, Bantun Masker dan Beras memang tak seberapa, namun ini adalah , bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat yang terdampak pendemi Civid-19.

Pemberian bantuan berupa sembako ini, jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Barru,” tuturnya.

Dandim juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona”. (Mup)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top