ikut bergabung

Dari Katojoe EKA Deklarasi Dukung AIZ-RISMA

Sulsel

Dari Katojoe EKA Deklarasi Dukung AIZ-RISMA

PANGKEP,UJUNGJARI.COM — Kampung Katojoe sebuah kawasan pemukiman nelayan di kelurahan Pundata Baji kecamatan Labakkang.

Dipantai Katojoe inilah berdiri sebuah rumah panggung milik Bupati Pangkep Syamsuddin bersama istrinya Hj Rismayani.

Istri bupati Pangkep Hj Rismayani (RISMA) ini akan berpasangan dengan bacabup Andi Ilham Zainuddin( AIZ) yang  juga merupakan adik ipar dari Syamsuddin Hamid.

Rumah panggung milik Hj Rismayani inilah yang menjadi saksi awal dari proses deklarasi yang dilakukan Efendi Kasmin( EKA), Minggu (28/6/2020) untuk mendukung pasangan AIZ-RISMA dipilkada Pangkep.

EKA sendiri merupakan mantan Plt Sekab Pangkep yang saat ini mendeklarasikan dukungannya kepada AIZ-RISMA. Ratusan warga menyaksikan deklarasi EKA.

Dukungan EKA ke AIZ-RISMA tidak diragukan lagi. Dia mengaku siap all out memenangkan AIZ-RISMA dipilkada 2020 ini.

AIZ ini kata EKA memiliki pengalaman panjang memimpin DPRD. Selama 10 tahun berkarir didewan dan memimpin berbagai organisasi. Keunggulan inilah membuat dirinya sebagai sosok yang matang untuk menjadi pemimpin Pangkep masa depan.

“Pokoknya EKA Family, EKA.Manajemen, teman EKA dan sahabat EKA  siap memenangkan pasangan unggul religius ini,” tegas EKA disambut aplaus ratusan warga yang menghadiri deklarasi ini.

Dukungan EKA disambut gembira AIZ-RISMA. Andi Ilham Zainuddin dalam sambutannya mengaku merasa bersyukur memperoleh dukungan dari mantan Sekda Pangkep yang merupakan mantan birokrat berpengalaman.

“Saya berterima kasih atas dukungan penuh dari bapak Efendi Kasmin. Saat menjadi sekda tidak pernah ada keluhan dan rasa kecewa dari ASN dilingkup Pemkab Pangkep karena Pak EKA itu orang bijak dan baik,” ucap Andi Ilham. (Udi)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top