ikut bergabung

Enam Calon Ketua IPSI Disebut Kandidat Kuat

Sulsel

Enam Calon Ketua IPSI Disebut Kandidat Kuat

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Bursa bakal calon (balon) ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) kota Parepare mulai panas, dan muncul berbagai nama-nama disebut untuk layak jadi ketua tersebut.

Selain, Iskandar Nusu, Baktiar Syarifuddin, Muh Ardin, kini dua nama gencar disebut dalam menuju musyawarah kota (Muskot) IPSi Kota Parepare yaitu Ruslan Nawir dari Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah dan Nursalim yang merupakan ketua bidang pengembangan prestasi IPSI pengurusan tahun lalu.

Ruslan Nawir yang di sapa Cullank selaku direktur media online CyberPare, siap bersaing dengan kandidat lainnya, untuk merebut kursi panas ketua IPSI Kota Parepare,”saya siap maju, untuk membesarkan IPSI kedepan,”tegasnya.,

Hal senada diungkapkan, Balon Ketua IPSI Parepare. Nursalim bahwa tekad maju sudah ada, karena pengalamanya selama ini di organisasi IPSI sudah tidak diragukan lagi bahkan beberapa atlet dilatihnya semua meraih juara.”Saya terinspirasi maju Balon ketua IPSI kota Parepare,”terangnya.

Nursalim merupakan salah satu tokoh muda olaragawan ispiratif yg peraih pemuda awards dan mantan atlit dengan segudang prestasi dan kiprahnya di dalam berorganisasi menjadi bekal menahkodai IPSI Parepare kedepan,”saya siap mengembalikan kejayaan pencak silat seperti pada masanya dulu bukan hal yang mudah tapi sebagai Alumni Kepelatihan olahraga dan master kesehatan sedikit banyaknya menjadi pengaruh yang sidnifikan untuk perkembangan pencak silat di kota Parepare,”katanya.

Informasi lain bahwa ada juga perguruan seni bela diri keselamatan yang anggotanya didorong maju dalam bursa ketua IPSI kota Parepare, mereka itu adalah, Samiruddin merupakan keseharainnya profei advokat bisa membawa IPSI kedepan. (Smr)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top