ikut bergabung

Sebulan Lagi Purna Bhakti, Kepala KPPN Parepare Meninggal Dunia

Sulsel

Sebulan Lagi Purna Bhakti, Kepala KPPN Parepare Meninggal Dunia

PAREPARE, UJUNGJARI.COM– Kepala Kantor Pelayanan Pajak Negara (KPPN) Kota parepare Nursaid, SE Meninggal dunia Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul 02,00 Wita dini hari Minggu karena sakit yang dideritanya.

Almarhum Nursaid sebulan lagi akan memasuki masa pensiun pada 30 juli 2020 mendatang. Namun Tuhan berkehendak lain, almarhum dipanggil menghadap sang pencipta sebelum ia pensiun sebagai kepala kantor KPPN Kota Parepare sejak tiga tahun lalu.

Almarhum Nursaid,SE menjabat sebagai kepala kantor KPPN Kota Parepare sejak bulan Agustus 2017 lalu dan akan mengahiri masa kerjanya sebagai purna bakti alias pensiun pada 30 Juli 2020 ini.

Menurut Pelaksana Harian KPPN Parepare. Nursiah, “Beliau meninggal karena sakit pada hari Minggu dini hari dan di semayamkan di rumah duka jalan Tidung 4 Setapak 7 Nomor 153 Kota Makassar,”kata Nursiah, Senin (29/6/2020).

Ditambahkannya. Bulan agustus 2020 mendatang genap 3 tahun almarhum menjabat sebagai kepala kantor KPPN kota parepare, dan 30 juli 2020 mendatang memasuki masa pensiun usia 58 tahun meninggalkan seorang isteri dan 3 orang anak laki laki.

“Semoga bapak (Alm.Nursaid) mendapat tempat yang layak disisi Tuhan dan diampuni segala dosa dosanya, beliau itu memiliki jiwa kreatif suka bercocok tanam di kantor dan menata kantor mulai dari halaman hingga tugas tugas internal kantor KPPN Parepare,” ungkapnya.

Diawal karirnya sebagai kepala kantor KPPN Parepare, alamarhum menata gedung kantor kppn mulai atap yang bocor hingga ruangan yang kosong menjadikan ruang produktif, seperti ruang istirahat sambil ngopi dan kolam ikan di samping kantor.

“Teman teman juga di kantor kppn ini sudah merencanakan di kabupaten tanah toraja nantinya akan dilaksanakan perpisahan masa pensiun bapak Kepala kantor KPPN Nursaid,”tandasnya. (Mup)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top