ikut bergabung

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Sekda Sidrap : Polri Terus Berjaya

Sulsel

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Sekda Sidrap : Polri Terus Berjaya

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kepolisian Resor Sidrap menggelar syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di halaman Mapolres Sidrap, Rabu (1/7/2020).

Acara dipimpin Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi. Hadir di acara tersebut, Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, Ketua DPRD, H Ruslan, Dandim 1420, Letkol J P Situmorang dan Kajari Sidrap, Samsul Kasim.

Turut hadir, Ketua Bhayangkari Sidrap, Chicha Leonardo, jajaran Polres Sidrap dan tamu undangan lainnya.

Acara ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Sidrap dan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Bhayangkari Sidrap yang diberikan kepada personil polres yang tertua dan termuda.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan tugas jajaran Polres Sidrap.

“Di momen Hari Bhayangkara ini, dengan penuh rasa syukur Kami berkomitmen untuk memberi yang terbaik bagi Kabupaten Sidrap,” ujar Leonardo.

Sementara Sekkab Sidrap, Sudirman Bungi mewakili Pemerintah Kabupaten Sidrap menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada jajaran Polres Sidrap.

“Terima kasih atas dedikasi kepolisian selama ini. Semoga sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat, termasuk pemerintah akan semakin kuat dan solid. Polres Sidrap terus berjaya,” lontar Sudirman.

Dalam kesempatan itu, juga diserahkan penghargaan dan uang pembinaan kepada personil Polres SIdrap yang meraih Juara III Nasional tingkat Satker Polri dalam penilaian aplikasi Smart dan IKPA.

Ada juga piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada Kepala Desa Lise Kecamatan Panca Lautang, yang peduli pemeliharaan kamtibmas dan penanggulangan virus korona di wilayahnya di bawah binaan Polres Sidrap melalui program “Balla Ewako”.

Selain itu, dilakukan pemberian uang pembinaan kepada pemenang lomba dalam rangka hari Bhayangkara, pelaku usaha kuliner binaan polres, lomba bhabinkantibmas, dan lomba poskamling, serta tali asih kepada personil yang purna bakti. (Aca)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top