ikut bergabung

Karang Taruna Kecamatan Barru Kirim 12 Relawan Ke Masamba

Sulsel

Karang Taruna Kecamatan Barru Kirim 12 Relawan Ke Masamba

BARRU,UJUNGJARI.COM — Setelah sukses mencanangkan program 1 liter beras. Pengurus Karang Taruna Kecamatan Barru kembali menunjukkam sikap peduli dalam program gerakan kemanusiaan dengan mengirimkan bantuam dan 12 tim relawan ke lokasi pasca banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Dalam pelepasan bantuan korban banjir yang dipimpin Bupati Barru Suardi Saleh, Senin (27/7/2020) di kantor Bupati.

Karang Taruna kecamatan Barru juga turut membawa bantuan dari hasil donasi pemuda Karang Taruna dan masyarakat kecamatan Barru.

Program Karang Taruna Peduli korban banjir diakui Ketua Karang Taruna Kecamatan Barru Asriadi bahwa pengiriman bantuan danntim relawan ke Masamba menjado bukti bahwa pemuda bisa menjadi bagian dari gerakan kemanusiaan dalam membantu sesama.

“Kami tentu berharap kedatangan kami disana bisa sedikit meringankan beban saudara di Masamba.Terlebih karang Taruna sebagai organisasi sosial akan terus menjadi dasar kami dalam menjadi nilai yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Asriadi.

Ditambahkan Ketua Gempi Barru ini bahwa selain mengirim 12 tim relawan ke Masamba.

“Kami dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Barru juga membawa 2 ton beras, 100 pcs sarung, 100 masker, 30 air dos dan makanan ringan lainnya,” tambahnya.( Udi)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top