ikut bergabung

Empat Penjagal Tuntaskan 17 Sapi Kurban Polres Gowa

Para penjagal saat melakukan proses penyembelihan hewan kurban yang disiapkan Polres Gowa. (foto/humpolgowa)

Sulsel

Empat Penjagal Tuntaskan 17 Sapi Kurban Polres Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sedikitnya empat penjagal atau penyembelih hewan kurban dan  tujuh pekerja mampu mengeksekusi 17 ekor hewan kurban yang disiapkan Polres Gowa pada Hari Raya Idul Adha, Jumat (31/7/2020).

Kekompakan para petugas penyembelihan hewan kurban membuat 17 ekor sapi tuntas dibagikan sebelum memasuki waktu dhuhur. 

Seluruh petugas mampu menyelesaikan pekerjaan pemotongan lalu menyerahkan daging sembelihan kepada panitia yang bertugas untuk menimbang kemudian memasukkan ke dalam kantongan masing-masing berisi 1 Kg per kantong.

Personil Polwan dan ASN Polres Gowa pun turut bahu-membahu mengatur proses pengepackan  daging-daging siap dibagikan kepada warga prasejahtera yang telah memiliki kupon.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi sebagai penanggung jawab penyembelihan hewan kurban mengatakan hingga pukul 12.00 Wita siang hewan kurban telah disembelih dan semua bisa berjalan lancar berkat kebersamaan semua petugas yang ada,” tutur AKP Alhabsi.

Pemotongan pembagian dilanjut hingga pukul pukul 15.00 Wita. ” Kami berharap warga yang saat ini menanti mendapatkan pembagian daging kurban segera tuntas. Semoga daging kurban yang kami bagikan ini menjadi berkah pahala bagi kita semua,” tambahnya.-

Komentar Anda

Channel
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top