ikut bergabung

Kurban Dua Sapi, Lima Karyawan PDAM Gowa Raih Hadiah Umrah

Dirut PDAM Tirta Jeneberang Hasanuddin Kamal saat mengundi hadiah umroh bagi para karyawan.(foto/ist)

Sulsel

Kurban Dua Sapi, Lima Karyawan PDAM Gowa Raih Hadiah Umrah

GOWA, UJUNGJARI.COM — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa bernagi tali asih usai perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/7/2020).

Sebagai BUMD yang peduli sesama, PDAM Tirta Jeneberang melakukan kurban sebanyak dua ekor sapi dan kemudian dibagikan kepada para warga yang bermukim di sekitar kantor PDAM Gowa di Jl Tirta Jeneberang, dekat tanggul, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Pemotongan hewan kurban dua ekor sapi ini dilakukan, pada hari kedua perayaan Hari Raya Idul Adha dan dihadiri seluruh karyawan PDAM Gowa.

Direktur Utama PDAM Tirta Jeneberang Gowa Hasanuddin Kamal, Sabtu (1/8/2020) sore mengatakan pelaksanaan kurban dua ekor sapi ini merupakan bentuk tali asih jajaran PDAM Tirta Jeneberang untuk berbagi hewan kurban kepada sesama.

” Penyembelihan hewan kurban ini baru kami lakukan tadi pagi (Sabtu ini, red) pada hari kedua Idul Adha. Ini bentuk kepedulian kami dan bentuk amalan pahala kami jajaran direksi dan karyawan,” jelas Hasanuddin Kamal.

Dalam kegiatan kurban ini,  direksi PDAM Tirta Jeneberang juga melakukan family gatering dan kumpul bersama keluarga besar PDAM Tirta Jeneberang.

Semua itu dilakukan kata Hasanuddin Kamal guna memupuk kekompakan para karyawan dalam membangun perusahaan daerah ini agar lebih maju dan berkembang berkat keharmonisan dan kekompakan bersama para karyawan.

Dalam kesempatan bersama tersebut, selain ikut menyaksikan prosesi penyembelihan dan pembagian daging kurban, para karyawan juga mengikuti pengundian hadiah umroh yang disiapkan direksi. Hadir dalam kesempatan itu jajaran direksi, para kabag, kepala IKK, para kasubag, kasie dan karyawan.

Dalam pengundian tersebut, sebanyak lima karyawan berkesempatan mendapatkan hadiah umroh masing-masing dari kategori staf yakni Lestari dan Muh Haeril, dari kalangan kasubag/kasie yakni Muh Basir, dari kalangan kabag/kepala IKK diraih oleh Sirajuddin (Kepala IKK Manuju) dan kalangan direksi yakni Irianto Razak (direktur tehnik).

Salah satu jajaran direksi, Abdul Malik mengapresiasi kegiatan Ukhuwah Islamiah yang dilakukan direksi PDAM Tirta Jeneberang.

” Alhamdulillah, PDAM Tirta Jeneberang makin berkembang, karyawannya tentu makin sejahtera,” kata Abd Malik.- 

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top