ikut bergabung

Mobil Dinas Barru Diseruduk dan Terjungkal ke Selokan, Kadis Sosial Barru Luka

Sulsel

Mobil Dinas Barru Diseruduk dan Terjungkal ke Selokan, Kadis Sosial Barru Luka

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kecelakaan lalu lintas dialami Kadis Sosial Barru Andi Makmun, Jumat (7/8/2020), sekitar pukul 09.00 wita.

Mobil dinas Daihatsu Terios no reg DP 709 B yang dikemudikan, tiba-tiba diseruduk dari arah belakang oleh  mobil light truck no.reg.DW-8555-MA di Jln poros Pare-pare Makassar di Lingkungan  Pekkae kelurahan Lalolang KecamatanTanete Rilau Kabupaten Barru. Dalam lakalantas ini, Kadis Sosial Andi Makmun mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Pekkae.

Berdasarkan kronologis kejadian, saat itu satu unit mobil light truck nomor Reg.DW-8555-MA yang dikemudikan Andika Saputra bergerak dari arah Pare-pare menuju arah Makassar sesampai di TKP menabrak  dari arah belakang mobil daihatsu terios no.reg DP-709-B yang sedang berhenti, karena hendak berbelok dibukaan median jalan menuju arah Pare-pare  sehingga  mobil  yang dikemudikan Kadis Sosial terseret dan masuk ke selokan.

Akibat dari kejadian tersebut Andi Makmun mengalami luka lecet pada kelopak mata kiri, sakit dibagian punggung. Selain itu kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa lakalantas ini.

Untuk kepentingan penyelidikan peristiwa ini. Satlantas Polres Barru mengamankan barang bukti mobil light truck No.Reg.DW-8555-MA  dan mobil daihatsu Terios No.Reg DP-709-B  bersama STNK asli dari mobil light truck tersebut.

“Akibat dari lakalantas ini, kerugian materil  yang dialami berkisar Rp 20 juta . Kami sudah lakukan olah TKP dan membuat sketsa TKP, mencatat saksi saksi, mendatangi Puskesmas Pekkae dan mengamankan barang bukti di Pos 700,” pungkas Maria. (Udi)

Baca Juga :   Polres Maros Salurkan Bantuan 20 Ton Beras ke Masyarakat Miskin

dibaca : 16



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top