ikut bergabung

Ipar Bupati Resmi Pimpin Disdikbud Takalar

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Sulsel

Ipar Bupati Resmi Pimpin Disdikbud Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI-Mutasi dan promosi jabatan lingkup Pemkab Takalar kembali digulirkan oleh Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, setelah sebelumnya melantik 21 ASN berbagai golongan dan kepangkatan.

Mutasi yang terkesan mendadak diakhir pekan ini berjumlah 39 pejabat berbagai kasta telah disumpah dan dilantik untuk kepentingan dinas, terdiri dari, jabatan tinggi pratama (Esalon II) satu orang, jabatan administrator (Esalon III) 4 orang dan 34 pengawas (Esalon IV).

“Mutasi ini, masih lanjutan dari hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama dan ada 39 ASN yang disumpah, satu orang diantaranya adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, yakni Drs Irwan Sijaya,” Kata kepala BPKSDM Takalar, Drs Rahmansyah Lantara, Jumat (7/8/2020)

Dalam mutasi dan pengambilan sumpah jabatan itu, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (disdikbud) H Rusdi Sennang yang akan berakhir masa dinasnya Oktober mendatang harus dihentikan kariernya sebagai kepala dinas pendidikan kabupaten Takalar dan digantikan oleh Ipar Bupati Takalar.

“Masa dinas saya akan berakhir Oktober mendatang, tetapi karena kepentingan dinas saya harus legowo menerima keputusan ini, saya berharap kadis yang baru dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Takalar,” Kata H Rusdi Sennang.

Pasca merebaknya mutasi dan promosi yang dilaksanakan Bupati Takalar, sejumlah jabatan strategis yang ditinggalkan oleh pejabat lama masih kosong, diantaranya bidang akuntansi BPKD, bidang pendidikan dasar dan bidang PAUD dinas pendidikan dan kebudayaan. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top