ikut bergabung

Warga Bontoharu Komitmen Menangkan Kacamatayya

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Tomy Satria saat mappatabe di hafapan warga Desa Bontoharu.

Politik

Warga Bontoharu Komitmen Menangkan Kacamatayya

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Bakal calon Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Jumat (8/8/2020) kemarin mappatabe (minta restu) kepada warga Desa Bontoharu, Kecamatan Rilau Ale.

Warga setempat pun menyatakan siap memenangkan Kacamatayya pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Seperti biasa, setiap Tomy Satria Yulianto menemui warga, dia selalu ditemani sejumlah pengurus partai pengusung pasangan Tomy – Andi Makkasau.

Sekadar diketahui bahwa kehadiran Tomy Satria Yulianto di Desa Bontoharu didampingi Pahidin, anggota DPRD Bulukumba dari PKB yang juga berasal dari Rilau Ale.

Bahtiar, tuan rumah di Desa Bontoharu mengaku sangat bersyukur bisa bertemu apalagi Tomy Satria yang juga Wakil Bupati Bulukumba ini datang langsung kerumahnya.

” Kami berharap setiap ada kegiatan kami di desa ini, TSY atau Andi Makkasau bisa hadir. Insha Allah kami akan berjuang untuk memenangkan pasangan TSY – AM di Bontoharu pada Pilkada Bulukumba 2020 ini,” terangnya.

Sementara itu Pahidin, secara tegas menyatakan, dia hadir di tempat itu telah komitmen berjuang untuk masyarakat Bontoharu 

” Untuk itu saya mengajak semuanya mari kita perjuangkan Kacamatayya agar bisa menang. Dan saya akan lebih berjuang dan mendorong bupati dan wakil bupati kita untuk mensejahterakan warga Desa Bontoharu ini,” kata Pahidin.

Tomy Satria saat tampil berbicara di hadapan warga, dengan gaya dan tutur bahasanya yang santun, mengaku sadar kalau dia bukan orang lain di Bontoharu.

” Saya, Tomy adalah keluarga besar di Bontoharu ini dan tidak ada yang bisa dia sombongkan. Makanya, saya hadir di sini Mappatabe ke masyarakat Bontoharu, bahwa saya Kacamatayya pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau ingin mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati. Dan pantasji masyarakat Bulukumba perjuangkan, yang bisa membuat Bulukumba semakin baik kedepan,” kata Tomy santun.

Tomy juga menyampaikan, Kacamatayya sudah mendapat dukungan partai yaitu PDIP, PKB dan PBB.

” Ketiga partai ini mendukung kami berdua karena kami memiliki survey yang tertinggi, mulai dari dulu sampai sekarang. Dan survey tersebut dilakukan oleh partai-partai lain di luar partai pengusung kami,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, pemuda Bontoharu menitip harapan kepada TSY-AM, agar dapat lebih diperhatikan kegiatan kepemudaan, dan kami pun berharap jika Kacamatayya terpilih, semoga bisa dimasukkan jaringan di desa kami, karena disini sangat penting bagi anak-anak sekolah,” harap Safri, warga Dusun Sampeang.

Spontan Tomy menjawab bahwa salah satu visi misi Kacamatayya adalah memperhatikan kegiatan kepemudaan. Dan juga membangun jaringan-jaringan ke desa-desa sampai pelosok karena di jaman modern ini, memang sangat diperlukan yang namanya perkembangan teknologi dan perlu ada jaringan internet.-

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top