ikut bergabung

Suami-Istri Dosen Unifa Raih Gelar Doktor Administrasi Publik

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Berita

Suami-Istri Dosen Unifa Raih Gelar Doktor Administrasi Publik

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kekompakan pasangan suami istri, Nur Alim Djalil dan Yusmanizar patut diacungi jempol. Keduanya yang tercatat sebagai dosen Universitas Fajar itu mengukir prestasi pada waktu yang hampir bersamaan.

Sang istri, Yusmanizar meraih gelar doktor pada Kamis, 13 Agustus. Esoknya, Jumat, 14 Agustus giliran sang suami, Alim Djalil yang menyandang gelar doktor.

Gelar doktor keduanya diperoleh dari kampus Universitas Hasanuddin, Makassar di bidang administrasi publik.

Keduanya menjalani dan mempertahankan disertasinya melalui ujian yang berlangsung secara daring.

Ujian promosi doktor Yusmanizar membawakan hasil penelitiannya dengan judul disertasi Model Pengembangan E-Government Melalui Media Sosial Dalam Mendorong Keterbukaan Informasi dan Partisipasi Publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Makassar.

Sedangkan Nur Alim mengambil judul Kinerja Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulawesi Selatan dalam Pelaksanaan Fungsi Pengawasan.

Yusmanizar dan Alim merupakan dosen pada prodi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar.

Dalam ujian terbuka yang berlangsung daring ini masing-masing diuji oleh Prof Dr H Tahir Haneng, M.Si (Promotor), Prof Dr Andi Alimuddin Unde dan Dr. Muhammad Yunus, MA (Kopromotor), Prof Dr Ramli M.Si (Eksternal), Prof Dr Rakhmat MS, Dr. Syahribulan, M.Si, Dr Gita Susanti, M.Si (Internal) sebagai penguji dari Yusmanizar. Dan Prof Dr Sulaiman Asang, MS (Promotor), Dr. Syahribulan, M.Si dan Dr. Hasniati, S.Sos, M.Si (Kopromotor). Dr. H. Sulaiman Fattah, M.Si (eksternal), Prof Dr. Rakhmat, MS, Dr. Syahribulan, M.Si dan Dr. Hasniati, S.Sos, M.Si (internal) sebagai penguji bagi Alim. (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top