ikut bergabung

Aktivis Tolak Eksistensi KAMI di Sulsel

Berita

Aktivis Tolak Eksistensi KAMI di Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –Sekelompok orang mengatasnamakam Koalisi Aktivis Cinta Tanah Air Sulsel (KITA) melakukan aksi unjuk rasa di pertigaan jalan AP. Pettarani Makassar, Sulsel, Minggu (6/9/2020).

Korlap KITA dalam orasinya, Surianto Ahmad mengatakan bahwa eksistensi
Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) dianggap mengganggu jalannya pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Beberapa komentar KAMI yang dilontarkan ke media dianggap menyerang pemerintah, dan bahkan menjatuhkan. “KAMI dianggap kelompok barisan sakit hati yang bisa saja kedepan berencana menggulingkan pemerintaha yang sah,” ungkap Anto.

Baca Juga

Sebelumnya koalisi aktivis mahasiswa cinta NKRI menggelar diskusi yang bertemakan “Menjaga Harmonisasi Bangsa di tengah pandemi Covid 19”.

Sejumlah pembicara yang hadir dalam dialog menegaskan tentang pentingnya menjaga harmonisasi bangsa dalam suasana pandemi, pemerintah sementara berjuang untuk keluar dari permasalahan ini.

Harusnya seluruh bangsa bersatu untuk membantu pemerintah, tidak ada gerakan apapun yang mengancam disharmonisasi bangsa.

Adapun pernyataan sikap Koalisi Cinta Tanah Air saat melakukan aksi unjuk rasa diantaranya :

• Mengecam segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah sesama anak bangsa.

• Menolak dengan tegas gerakan KAMI dan atau kelompok apapun yang tujuannya merongrong kedaulatan bangsa serta memecah stabilitas dan persatuan NKRI.

• Sesama anak bangsa harus saling mensuport dan menguatkan pemerintahan Presiden jokowi-Amin untuk keluar dari ujian Pandemi Covid 19.

• Meminta kepada seluruh masyarakat indonesia terkhusus di sulsel untuk menjaga situasi kamtibmas apalagi saat ini telah memasuki tahapan pilkada serentak 2020.

Baca Juga :   Ciptakan Lingkungan Sehat, Babinsa Kodim 1420 Terus Ajak Warga Laksanakan Jumat Bersih

dibaca : 6



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top