ikut bergabung

Adnan: Saya dan Pak Rauf Hanya Punya Keyakinan

Sulsel

Adnan: Saya dan Pak Rauf Hanya Punya Keyakinan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Saat mengikuti pengundian tata letak gambar format kertas suara Pilkada serentak 2020 Gowa yang dilakukan KPU Gowa di Maroa Room 1 Hotel The Rinra Makassar, Kamis (24/9/2020) terlihat rasa bahagia pasangan Petahana Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni Kr Kio.

Pasalnya, paslon incumbent ini mendapatkan letak sebelah kanan dalam format kertas suara untuk Pilkada 9 Desember 2020 nanti setelah dilakukan pengundian oleh KPU. Dalam format gambar itu, paslon bertagline ‘Doboloki’ ini beroleh posisi sebelah kanan, sementara untuk kolom kosong sebelah kiri.

Sesaat hendak meninggalkan ruangan Maroa Room 1 yang melaksanakan pengundian tata letak gambar tersebut dan dihadiri secara terbatas hanya 10 orang yang bisa masuk sesuai ketentuan PKPU 13 tahun 2020, menurut Adnan, saat akan mencabut undian yang disimpan dalam dos bermaskot boneka Balla Pilkada KPU Gowa, dirinya bersama Abd Rauf Kr Kio hanya punya satu keyakinan yakni mencabut undian yang berada di sebelah kiri dari posisi kanan berdirinya para komisioner.

“Saya dan Pak Rauf Kr Kio hanya satu keyakinan yakni mencabut undian yang ada di sebelah kiri posisi kanan berdirinya para komisioner dan hasilnya alhamdulillah kami mendapatkan posisi kanan untuk letak gambar nanti dalam kertas suara,” imbuh Adnan tersenyum yang hadir ke acara tersebut disertai ibundanya Novita Ichsan dan tantenya Tenriolle YL sekaligus Ketua Tim Pemenangan AdnanKio.

Adnan pun mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung kampanye damai.

“Mari kita menyatu menciptakan kampanye damai. Mari kita hadirkan Pilkada santun, sejuk dan damau. Kaga harkat martabat orang Gowa agar kita (Gowa) bisa jadi contoh untuk partisipasi pemilih yang tinggi dan contoh untuk Pilkada damai,” tambah Adnan.

Ditanya soal bentuk kampanye yang akan segera dilakukan sesuai tahapan KPU, menurut Adnan, pihaknya hanya akan melakukan kampanye secara virtual dan mengutamakan kepatuhan pada protokol kesehatan covid-19.

“Kami tidak akan kampanye dengan banyak orang. Kami hanya akan lakukan kunjungan kepada tomas. Saat ini kita tidak utamakan kejar popularitas tapi hanya akan minta doa dan restu masyarakat Gowa agar kami dapat melanjutkan kembali program pemerintahan di periode kedua ini,” tandas Adnan. (sar)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top