ikut bergabung

Makna Nomor 2 Bagi RAMAH Simbol Perubahan

Sulsel

Makna Nomor 2 Bagi RAMAH Simbol Perubahan

PANGKEP,UJUNGJARI– Tekad pasangan calon bupati dan wabup Pangkep Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang( RAMAH) sebagai pembawa perubahan masyarakat Pangkep ke depan sudah menjadi harga mati bagi RAMAH. 

Hal ini pula yang menjadi makna dari simbol nomor urut 2 yang diraih paslon ini saat pengundian nomor urut empat paslon bupati yang digelar KPU Pangkep, Kamis(24/9).

Seperti diakui pasangan calon bupati dan cawabup Pangkep Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang usai memperoleh nomor urut 2 ini. Rahman menegaskan nomor.dua itu simbol perubahan yang sarat akan makna dan sesuai  dengan visi dan misi pasangan RAMAH.

Jika masyarakat menetapkan pilihan ke RAMAH, maka Insya Allah perubahan akan dirasakan dengan keselarasan dan kedamaian. 

“Tentu didalamnya bisa terwujud dari makna itu bahwa rakyat Pangkep merasakan keseimbangan dalam pembangunan baik yang ada di daratan, pegunungan dan diwilayah kepulauan. Begitu pula dengan arti dari kedamaian. Masyarakat Pangkep akan selalu merasa.damai dalam beraktivitas dan berusaha,” ucap Rahman.

Simbol perubahan nomor urut 2 juga dimaknai Cawabup pasangan RAMAH, Muammar.Muhayyang. Nomor urut 2 ini sangat sesuai , serasi dan selaras.dengan visi-misi RAMAH.

“RAMAH itu.mengandung dua makna kata. R berarti masyarakat Pangkep akan lebih religius jika sesuai dengan program visi-misi kami. Kemudian makna H berarti humanis. Simbol humanis ini sarat dengan makna bahwa RAMAH akan membawa perubahan bahwa rakyat Pangkep lebih humanis dalam.kedamaian,” kata Muammar. (udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top