ikut bergabung

Terpakan Perwali, Pelanggar Prokes Covid-19 Disanksi Tegas

Sulsel

Terpakan Perwali, Pelanggar Prokes Covid-19 Disanksi Tegas

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Puluhan pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas dari arah perbatasan Barru ke Kota Parepare terjaring razia yang dilakukan Tim Gabungan TNI, Polri, dan Pemkot Parepare.

Kegiatan razia penegakan hukum  protokol kesehatan hari ini dilaksanakan dibeberapa titik lokasi di Parepare oleh tim gabungan TNI Polri dan Pemkot Parepare.

Plt Kadis Perhubungan kota Parepare, H. Iskandar Nusu mengakui sudah ada beberapa petugas gabungan yang bertugas hari pertama ini usai pelepasan oleh walikota Taufan Pawe diwakili Kajari Amir Syarifuddin.

Razia yang dilakukan tersebut menindaklanjuti Peraturan Walikota Parepare Nomor 31 Tahun 2020 tentang pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

Semua pengendara yang tak menggunakan masker distop dan diberikan sanksi tegas aparat yang bertugas.

“Hari ini adalah hari pertama penegakan protokol kesehatan dalam perwali nomor 31 tahun 2020. Bagi pelanggar yang tidak ingin membayar denda, bisa melakukan kerja bakti yang tempatnya sudah kami sediakan di dalam terminal induk Lumpue, di sana tim kami juga sudah siap,” tegas Fitriany. (mup)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top