ikut bergabung

Taufan Pawe Luncurkan Rapid Tes Massal di Golkar Parepare

Sulsel

Taufan Pawe Luncurkan Rapid Tes Massal di Golkar Parepare

PAREPARE,UJUNGJARI.COM–Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel, HM Taufan Pawe melaunching rapid test massal yang digelar DPD II Partai Golkar Parepare.

Rapid tes massal dengan cara menyampling masyarakat di berbagai kalangan di empat kecamatan, Yakni. Bacukiki Barat, Bacukiki, Soreang, dan Kecamatan Ujung, ditarget hingga 600 orang. Kegiatan itu diluncurkan di halaman gedung Golkar Parepare, Selasa, (29/9/2020).

Dalam peluncuran itu, Taufan Pawe didampingi sejumlah fraksi Golkar, seperti Kaharuddin Kadir yang juga Ketua Harian, Andi Nurhatina yang juga Ketua DPRD, dan Indriasari Husni. Selain fraksi, Sekretaris Partai Golkar Parepare, Suhandoyo dan Ketua Tim Tanggap Covid-19, Yusuf MR juga ikut mendampingi.

Dalam ulasannya, Taufan Pawe mengatakan gelaran rapid test massal tersebut merupakan wujud kepedulian partai Golkar atas kondisi pandemi yang kian memprihatinkan dan merambah di segala segmen kehidupan masyarakat.

“Ini adalah suatu bentuk nyata kepedulian partai Golkar yang selalu hadir di tengah masyarakat karena suara rakyat suara Golkar,” ujar Taufan Pawe.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini yang terlihat turun mengenakan kemeja putih, bermasker kuning dan sepatu kuning ini banyak membakar semangat para kader dan fraksi Golkar agar terbentuk sebagai kader militan.

“Nadinya Golkar ada di fraksi Golkar. Fraksi Golkar harus membenahi diri sebagai ujung tombak pemerintahan. Sebagai pilar penyangga, maka karya fraksi Golkar harus nampak,” pesan Taufan.

Baca Juga :   Tabung Elpiji Langka, Disperindag-KUM Selayar Lakukan Sidak ke Agen hingga Pengecer

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe memantau pelaksanaan rapid tes massal di Gedung Partai Golkar Parepare, Selasa, 29 September 2020

Ia juga meminta Anggota Fraksi Golkar untuk menyisipkan gajinya untuk pengadaan masker bagi rakyat.

“Dengan demikian program pemerintah terkait penerapan Perwali bisa kita selaraskan. Namo cedde’mi tapi bermakna dan berberkah untuk masyarakatta,” lanjut Taufan dengan dialeg Bugisnya.

Setelah peluncuran dengan menghadirkan perwakilan di setiap kecamatan, Taufan Pawe turun di di setiap kecamatan memantau pelaksanaan rapid tes massal tersebut. (Mup)

dibaca : 6



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top