ikut bergabung

Mudassir Diyakini Bisa Buat Perubahan Baru di Barru

Berita

Mudassir Diyakini Bisa Buat Perubahan Baru di Barru

BARRU,UJUNGJARI.COM–Ekspektasi dan harapan masyarakat Barru akan hadirnya perubahan dan pemimpin baru terus mengalir. Mereka berharap pilkada 9 Desember mendatang melahirkan pemimpin baru yang bisa membuat perubahan yang lebih baik di Barru.

Harapan-harapan warga itu disampaikan langsung kepada calon bupati Barru, Mudassir Hasri Gani saat melanjutkan sosialisasi door to door, Rabu (30/9). Kampanye dari rumah ke rumah dilakukan calon bupati termuda di Indonesia di Kelurahan Tanete dan Desa Tanete Kecamatan Tanete Rilau.

Mansur, warga Pasedde Kelurahan Tanete mengatakan rakyat Barru menginginkan ada perubahan di daerahnya. Harapan adanya perubahan baru itu diyakini bisa dilakukan Mudassir. Sebagai anak muda berkarakter, putra Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani itu dianggap memiliki kompetensi menjadi pemimpin di Barru.

Hal sama disampaikan Jamila, warga Maralleng, Desa Pao-pao. “Barru membutuhkan suasana baru. Pemimpin baru. Perubahan baru yang bisa memperbaiki kesejahteraan rakyat Barru,” katanya.

Mudassir mengapresiasi harapan-harapan warga itu. Ia mengatakan untuk mewujudkan harapan-harapan masyarakat itu memang diperlukan semangat baru. Ia yakin pemimpin baru yang akan membuat perubahan di Barru perlu didukung segenap elemen rakyat Barru.

“Saya dan Pak Aksah Kasim sudah mewakafkan diri untuk mengabdi pada rakyat dan membuat perubahan baru di Barru, ” katanya.

Pasangan Mudassir-Aksah Kasim diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut satu itu merupakan pasangan calon termuda dari tiga kandidat yang maju di Barru.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top