ikut bergabung

29 Oktober, Ketua PBSI Kota Makassar Kukuhkan Pengurus PB Hartaco Permai

Olahraga

29 Oktober, Ketua PBSI Kota Makassar Kukuhkan Pengurus PB Hartaco Permai

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jika tak ada aral melintang, Kamis 29 Oktober 2020, badan pengurus Perkumpulan Bulutangkis Hartaco Permai (PB HARPA) Makassar periode 2020-2024 akan dikukuhkan.

Pengurus PB HARPA akan dikukuhkan langsung oleh Ketua PBSI Kota Makassar, Ir. H. Hariyanto di Lapangan Bulutangkis Growth Center APTISI Jalan Perintis Kemerdekaan Km.6 Makassar.

Ikbal Mahmuddin, SE, selaku anggota tim formatur pembentukan PB HARPA, mengatakan, PB ini dibentuk atas dasar animo warga Kompleks Hartaco Permai Tamalanrea, yang sangat antusias dalam olahraga badminton.

Selain itu, PB ini dibentuk sebagai ajang silaturrahmi antar sesama warga Hartaco Permai, serta sebagai ajang pembinaan generasi muda yang diharapkan kedepan bisa melahirkan atlit bulutangkis yang handal dan berprestasi.

“Pengurus PB HARPA sudah terbentuk, termasuk atlit binaan kita sudah ada. Nama-nama pengurus dan atlit binaan PB HARPA sudah kita serahkan ke PBSI Kota Makassar untuk selanjutnya di SK-kan dan dilakukan pengukuhan,” demikian Ikbal Mahmuddin.

“Jadi, rencana tanggal 29 Oktober dilakukan peresmian klub sekaligus pengukuhan pengurus PB HARPA. Panitia sudah mengkonfirmasi, Ketua PBSI Makassar yang akan turun langsung melantik pengurus PB HARPA,” pungkas pengusaha muda ini.

Sementara Ketua PBSI Kota Makassar, Ir H Hariyanto berharap, PB HARPA nantinya bisa menjadi klub bulutangkis yang profesional, konsisten dan mampu melahirkan atlit-atlit muda berbakat dan berprestasi.

“Ya kita berharap PB HARPA ini bisa menjadi klub bulutangkis yang profesional, konsisten dan mampu melahirkan atlit muda berprestasi,” ujar H Hariyanto yang ditemui di Lapangan Bulutangkis MBC Borong belum lama ini.

Ketua PBSI juga meminta kepada panitia agar dalam acara pengukuhan pengurus PB nantinya, agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dengan menerapkan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Hal itu untuk mengantisipasi penularan wabah virus corona (Covid-19). (drw)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top