ikut bergabung

Pembangunan MCK Satgas TMMD 109 Sangat Berarti Bagi Warga Desa Kindang

Berita

Pembangunan MCK Satgas TMMD 109 Sangat Berarti Bagi Warga Desa Kindang

 

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Dengan berakhirnya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-109 Kodim 1411/Bulukumba, satgas TMMD telah memberikan yang terbaik kepada Warga Desa Kindang kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba.Yang memang sangat diharapkan dan dinantikan warga Desa Kindang selama ini.

Hal tersebut begitu nyata dari sasaran fisik yang dikerjakan dibeberapa lokasi TMMD. Dan semua pekerjaan tersebut kini sudah rampung 100 persen. Yang lebih membuat semua bahagia bahwa yang dibangun oleh satgas TMMD sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh warga desa.

Selain itu dalam pekerjaan pembangunannya juga bukan main –main tetapi pekerjaan yang dilakukan dengan sangat maksimal, sehingga kepuasan tersebut tidak hanya dirasakan oleh satgas TMMD, namun juga sangat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Desa Kindang.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Kindang Andi Guling, Selasa (27/10/20) mengatakan, ” Semua sasaran fisik dan non fisik yang telah dibangun oleh Satgas TMMD sangat berarti bagi kami warga Desa Kindang, termasuk pembangunan MCK ini.”

Dengan dibangunnya semua fasilitas umum khususnya MCK, warga Desa Kindang akan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, karena MCK yang dibangun merupakan MCK berstandart Kesehatan.

Sementara itu Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd selaku Dansatgas TMMD 109 mengatakan,”pembangunan MCK tersebut merupakan sasaran tambahan dan bantuan langsung dari Pangdam XIV/Hasanuddin, agar masyarakat bisa hidup sehat.

” kegiatan ini juga untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tandasnya,” (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top