ikut bergabung

Ibu Cantik Ini Ungkap Suka Duka Jadi RT

Berita

Ibu Cantik Ini Ungkap Suka Duka Jadi RT

SOPPENG UJUNGJARI–Dilihat dari Parasnya yang cantik tidak ada orang yang menyangka jika wanita Kelahiran Medde (18/02/1991) Putri kedua Dari Pasangan Bapak Latawe Itimong jika dia adalah seorang Ketua Rukun Tetangga (RT) di RT 1 RW 3 di Medde Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa.

Wanita yang bernama lengkap Hasnatang ini mengaku Mengemban sebagai pemimpin warga di tingkat RT, Hasnatang mengaku santai.

Dia akan berusaha menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan motonya, yakni menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya. “Dengan begitu, akan ada hal yang lebih baik menunggu di depan,”kata Ennah Sapaan Akrab Hasnatang kepada Media ini Jumat (30/10).

Diakuinya Hasnatang jika dalam menjalankan tugas selaku Ketua RT ternyata cukup banyak juga resikonya termasuk jika ada bantuan kerap kali dituding bahwa Bu RT lah yang menentukan padahal seperti itu ujar Ennah.

Menurutnya warganya kerap menuding dirinya pilih kasih. Namun tudingan miring tersebut diterima dengan lapang dada. Bahkan dengan bijak, ibu dua orang anak ini menjelaskan secara utuh dan detail hingga akhirnya warga mengerti dan menerima kenyataan tak mendapat Bansos.(Tono)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top