ikut bergabung

Babinsa Bersama Warga Binaan Gotong Royong Bersihkan Drainase

Berita

Babinsa Bersama Warga Binaan Gotong Royong Bersihkan Drainase

 

PAREPARE,UJUNGJARI–Komando Disterik Militer (Kodim)1405/Mlts melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga yang berdomisili di wilayah teritorial Koramil 1405-07/TR di daerah Kabupaten Barru pada sabtu 31 Oktober 2020.

Komando Rayon Militer (Koramil) 1405-07/Tanete Rilau Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serma H. Hasanuddin bersama aparat Desa, Dusun Aluppangnge kabupaten Barru melaksanakan karya bhakti dengan sasaran membersihkan saluran air yang berada di kiri kanan jalan untuk mengantisipasi musibah banjir ketika musim hujan tiba.

Selain kerja bahkti bersama dilakukan, agar juga hubungan antara TNI bersama Rakyat tetap terjalin dengan baik yang tidak bisa dipisahkan sebab asalnya dari rakyat untuk rakyat.

Babinsa Serma H. Hasanuddin bersama masyarakat desa binaan, membantu melaksanakan aksi gotong Royong untuk membersihkan got dan jalan, secara swadaya dan dilaksanakan secara manual dengan masing masing membawa alat kerja bakti seadanya.

Selain itu Danramil 1405–07/T.Rilau, Kapten Inf Agus salim menjelaskan pelaksanaan tata cara dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan.

“Pembersihan sarana jalan umum agar kondisi jalan lebih rapi sehingga warga sekitar dan tamu dari luar daerah yang datang, melintas ke lokasi ini lebih nyaman dan indah terlihat,” tegasnya. (Mup)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top