ikut bergabung

Anniversary ke 52 PT Semen Tonasa Berakhlak Menuju Kinerja Ekeselen

Berita

Anniversary ke 52 PT Semen Tonasa Berakhlak Menuju Kinerja Ekeselen

 

PANGKEP, UJUNGJARI– Meski ditengah kondisi pandemi covid, PT Semen Tonasa masih terus eksis memproduksi semen secara normal. Capaian maksimal ini didukung manajemen profesional yang selama ini diterapkan. Perusahaan yang dibawah naungan Semen Indonesia Group ini memperingati HUT Ke 52 dengan tema ‘ PT Semen Tonasa Berakhlak Menuju Kinerja Ekeselen’ yang digelar Senin(2/11) di Auditorium PT Semen Tonasa, Desa Biringere kecamatan Bungoro, Pangkep.

Direktur Utama PT Semen Tonasa H Subhan,SE,MM,AK, dalam sambutannya menyatakan perusahaan ini telah melewati berbagai krisis dan tantangan.

“Tetapi kita berhasil melewati setengah abad  ini dengan capaian nilai-nilai baru melalui peningkatan produksi dan pemasaran. Semua ini tercapai karena adanya sinergitas dan semangat kerja membangun perusahaan secara korporasi mulai dari karyawan hingga seluruh manajemen dan keluarga besar dari perusahaan,” kata Subhan.

Subhan juga mengapresiasi pihak panitia pelaksana HUT ke 52 PT Semen Tonasa yang mengangkat tema ‘Berakhlak Menuju Kinerja Ekselen’. “Semoga nilai yang diusung melalui tema ini kinerja, sinergitas dan produksi perusahaan semakin meningkat serta tetap dalam koridor kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Heri Kurniawan melaporkan bahwa peringatan HUT ke 52 PT Semen Tonasa yang mengusung tema’ PT Semen Tonasa Berakhlak Menuju Kinerja Ekselen’ diperingati dengan suasana berbeda dari tahun sebelumnya.

“Saat ini masih dalam suasana pandemi covid sehingga HUT ke 52 PT Semen Tonasa dilakukan secara virtual dan tetap melaksanakan sesuai standar protokol kesehatan,” ucap Heri.

Hadir dalam HUT ini Direktur Operasional Ir Bambang Haryanto, Direktur Keuangan Drs Gunarko Isnubroto,MBA,AK, para distributor dan karyawan serta para undangan. (udi)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top