ikut bergabung

Sekab Barru Bangun Ponpes Diatas Lahan 3,7 Hektar

Sulsel

Sekab Barru Bangun Ponpes Diatas Lahan 3,7 Hektar

BARRU, UJUNGJARI.COM — Langkah Sekab Barru Abustan, AB dalam melakukan investasi akhirat patut diteladani. Abustan saat ini sedang membangun pondok Pesantren dilahan pribadinya seluas 3,7 hektar di Lingkungan Jeppe’e, kelurahan Sepe’e di kecamatan Barru, kabupaten Barru.

Peletakan batu pertama Ponpes berbasis pertanian yang terletak di Bukit Bahagia ini dilakukan Plt Bupati Barru Nasruddin, AM, Rabu(4/11) dan ikut dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Barru.

Agenda pembangunan Ponpes ini menjadi kado bahagia bagi Sekab Barru karena dihari yang sama, Abustan juga genap berusia 52 tahun.

“Langkah Sekab dalam melakukan investasi akhirat patut diapresiasi dan diteladani. Apalagi yang dibangun Pondok Pesantren,sehingga nilai akhiratnya tidak bisa lagi diragukan karena akan menjadi amal jariyah,” kata Nasruddin.

Pembinan Yayasan Nurul Farihah Madani, Abustan menyatakan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Ponpes ini.

“Ikhwal pembangunan ini merupakan inisiasi dari putri sulung saya yang terus memberikan motivasi kepada saya, agar lahan pribadi lebih baik dimanfaatkan untuk membangun Pondok Pesantren. Semoga Allah Swt, memberikan dan meluaskan jalan hingga gagasan putri saya bisa terkabulkan,” pungkas Abustan. (udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top