ikut bergabung

Usai Debat, Dukungan ke Askar-Pipink Makin Mengalir

Politik

Usai Debat, Dukungan ke Askar-Pipink Makin Mengalir

 

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Pasca debat kandidat Pilkada Bulukumba, sebagian pemilih mengambang atau swing voters, mulai menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut 2, Askar HL – Arum Spink.

Salah satu alasan mengapa mereka memilih pasangan “Bulukumba Asik”, karena hanya pasangan tersebut yang mampu menjabarkan secara jelas seluruh program kerja yang sudah dicanangkan.

“Dari debat kami bisa tau siapa kandidat yang memiliki kapasitas untuk membangun Bulukumba. Kami melihat dari semua paslon hanya pasangan ASIK yang mampu menjabarkan apa yang akan mereka lakukan, makanya saya menyatakan mendukung pasangan ini,” ucap Suardi warga Kajang, Sabtu (7/11/2020).

Menurut Suardi, dalam menentukan pilihan, dirinya selalu melihat dari berbagai aspek, mulai dari program yang ditawarkan, hingga mencari tau bagaimana track record kandidat tersebut.

“Pak H Askar adalah pengusaha dan Politisi Sementara Pak Arum adalah Dai dan juga politisi. Jadi pasangan ini memang lengkap meski sama-sama politisi, tapi mereka besar dilingkungan yang beda, pak Askar besar di bidang Ekonomi, dan Pak Arum di bidang Keagamaan,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan perempuan asal Desa Polewali, Gantarang, Sri Sukma. Kata dia, setelah melihat bagaimana kandidat beradu gagasan dalam debat, dirinya memantapkan pilihan mendukung pasangan yang dikenal religius itu. Padahal, awalnya dia mengaku masih bimbang menetukan pilihan dalam Pilkada.

“Program pemberdayaan Ibu-ibu rumah tangga dan Majelis Taklim membuat saya yakin jatuh cinta dengan pasangan ini. Karena jarang sekali kandidat yang punya perhatian khusus kepada kaum perempuan khususnya ibu rumah tangga. Asik yang paham kebutuhan perempuan,” tutupnya.(*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top