ikut bergabung

Sarly Sollu, Tidak Segan Tindak Penyebar Berita Bohong

Sulsel

Sarly Sollu, Tidak Segan Tindak Penyebar Berita Bohong

 

MAKALE, UJUNGJARI –Berita hoaks terus menghiasi jagad maya facebook, watshap, twiter, dan massenger, menjelang Pilkada Tana Toraja tanggal 31 hari lagi, Kapolres AKBP Sarly Sollu, ingatkan kantibmas kondusif tugas bersama.

Media sebagai mitra polisi saya ajak hindari berita hoaks (bohong) tidak sedap ditelinga, sebab potensi menimbulkan kerawanan.

Saya tidak segan bertindak tegas jika ada yang menyiarkan, dan bikin berita hoax, sebab wujudkankan pilkada Tana Toraja kondusif, aman damai, dan terkendali tugas bersama, terang Sarly Sollu, didampingi Pjs Bupati Tana Toraja Asri Sahrun Said, kepada awak media, Senin (9/11).

Media sebagai garda terdepan stabilitas informasi sehat dan nyaman ditelinga, segera dicounter dan klarifikasi jika ada berita dan informasi bohong arahkan ke pemberitaan yang positif.

Diakui Sarly Sollu, eratnya hubungan dan sinergitas awak media dan Polri, serta stake holder lainnya, Pilkada kali ini ayo kita buktikan Toraja aman, dan bermartabat.

Ditambahkan Pjs Bupati Tana Toraja, Asri Sahrun Said, salut dan apresiasi itikad Kapolres tidak pernah capek terus berbuat Tana Toraja maju diatas Kantibmas yang terkendali, karena mengedepankan hukum sebagai suatu kepastian bagi masyarakat, singkat Asri Sahrun (agus).

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top