ikut bergabung

Di Basis Rivalnya, HM21 Dipuji Masyarakat

Sulsel

Di Basis Rivalnya, HM21 Dipuji Masyarakat

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Dukungan demi dukungan terus diraih pasangan calon (Paslon) Bupati Bulukumba dan wakil Bupati Bulukumba nomor urut 1, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking atau HM21.

Kali ini, paslon bertagline Bulukumba Bangkit ini berhasil meyakinkan masyarakat di wilayah kecamatan Bulukumpa yakni, desa Tibona.

Masyarakat yang mayoritas perempuan tersebut mengaku kagum dengan HM21, pasalnya dari sekian paslon kandidat Pilkada Bulukumba, hanya HM21 mereka akui yang mau menginjakkan kaki ke pelosok kampung.

Diketahui juga, wilayah kecamatan Bulukumpa ini merupakan basis yang diklaim para rival HM21 yakni paslon nomor urut 3 dan nomor urut 4.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Kamaruddin mengaku HM21 satu-satunya paslon yang baru menyambangi daerah mereka.

“Betul, baru bapak Andi Hamzah Pangki beserta ibu Andi Murniyati Makking yang datang ke kami, yang lain hanya cerita, padahal di sini banyak pemilih. Ini yang kami kagumi dari HM21,” ujarnya.

Tomas yang bermukim di dusun Ulugalung ini, selain memuji sikap HM21 juga mengapresiasi gagasan dan konsep program dari figur dua ketua partai tersebut.

“Yang banyak bikin kami kagum adalah program beliau, HM21 tidak sekedar menawarkan janji tapi komitmen lewat Pakta Integritas. Salah satu daya tariknya adalah program BPJS gratis, diperkuat dengan siap mundur jika tak terealisasi,” tambah Kamaruddin.

Sementara, calon Bupati Bulukumba Andi Hamzah Pangki dalam kesempatan tersebut selain memaparkan 21 programnya, juga mengajak masyarakat untuk menolak segala bentuk money politik guna terwujudnya Pilkada murni, jujur dan berintegritas.

Di wilayah desa Tibona tak lupa, ketua partai Golkar Bulukumba ini memaparkan potensi yang dimiliki. Menurutnya desa Tibona unggul di sektor hasil bumi, yang terkenal dengan buah Duriannya.

“Olehnya itu jika HM21 diberi kepercayaan memimpin Bulukumba oleh masyarakat, salah satu upaya kita kedepannya adalah mengembangkan hasil bumi buah durian yang terkenal di desa Tibona ini. Pemerintah akan menjamin model pemasaran dengan membantu masyarakat dengan pelatihan wirausaha. Dengan begitu ada tingkat kesejahteraan didalamnya,” jelas Hamzah Pangki.

Untuk diketahui, di wilayah kecamatan Bulukumpa, HM21 menyambangi tiga titik bersosialisasi. Selain desa Tibona, masyarakat di pelosok desa Balangpesoang dan desa Sapobonto juga berhasil diyakinkan HM21 untuk dipilih pada 9 Desember 2020 mendatang. (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top