ikut bergabung

Terkait Hak Angket, Bupati Takalar Tak Hadiri Rapat Mediasi di Pemprov

Sulsel

Terkait Hak Angket, Bupati Takalar Tak Hadiri Rapat Mediasi di Pemprov

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Nasib hak angket DPRD Takalar ditentukan hari ini, apakah langkah panitia hak angket berlanjut atau tidak. Pasalnya, hari ini, Pemprov Sulsel melakukan rapat pertemuan dalam rangka memediasi konflik yang terjadi antara DPRD dengan Bupati Takalar, H Syamsari Kitta.

Sayangnya, dalam rapat mediasi tersebut, Bupati Takalar, H Syamsari Kitta tidak menghadiri rapat yang digelar di ruang kerja Sekretaris Propinsi Sulsel.

“Iya hari ini kami dipertemukan oleh pemprov dengan pihak pemerintah daerah, hanya saja Bupati Takalar tidak hadir dan hanya diwakili oleh Sekda Takalar dan beberapa pimpinan OPD,” kata ketua panitia hak angket, H Nurdin HS, Rabu (11/11/2020).

H Nurdin HS yang juga ketua komisi 1 DPRD Takalar menambahkan, pihaknya dalam hal ini panitia hak angket mengakhiri rapat tersebut tanpa menghasilkan sebuah keputusan.

“Rapat pertemuan dihentikan, dan menunggu surat dari Gubernur apakah rapat akan dilanjutkan dilain waktu, yang pasti sepanjang Bupati Takalar tidak mau, kami tentu tidak akan memulai agenda rapat di propinsi. Olehnya, kita minta Gubernur yang menyurat ke Bupati terkait hal ini,” urai Legislator PPP ini.  (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top