ikut bergabung

Kapolres akan Tindak Tegas Polisi Tana Toraja yang Tak Netral di Pilkada

Sulsel

Kapolres akan Tindak Tegas Polisi Tana Toraja yang Tak Netral di Pilkada

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, menegaskan akan menindak tegas personil Polres Tana Toraja yang indiaipliner dan tidak netral dalam Pilkada.

Polri harus jadi pelayan masyarakat yang baik, bersikap netral, jujur dan adil dan Pilkada. Namun bila indisipliner dan berpihak kepada paslon tertentu, maka sanksi tegas menanti.

Hal ini ditegaskan Kapolres Sarly Sollu Senin (16/11), kepada personil Polres Tana Toraj menindaklanjuti pesan pimpinan Polri menggunakan kewenangan sesuai dengan tupoksinya.

“Siapapun personil Polres Tana Toraja terbukti mendukung paslon tertentu, sebagai komitmen netralitas akan ditindak tegas,” sebut Sarly.

Lanjut Sarly Sollu, pantangan bagi anggota Polri, adalah selain tidak boleh  memihak paslon baik secara langsung maupun tidak langsung, juga adanya perbuatan konspirasi mendukung paslon.

Kapolres Sarly juga menekankan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokoler kesehatan (Prokes), hindari kerumunan warga demi menekan potensi meningkatnya cluster baru Covid-19.

“Untuk itu personil Polres Tana Toraja saya ajak cinta kebersihan, kerja cerdas dan tuntas, berikan pelayanan terbaik, dan permudah urusan wujudkan Toraja Bermasyarakat,” pungkas Sarly. (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top