ikut bergabung

Sahabat Muda The Doctor Deklarasi Dukung The-Za

Politik

Sahabat Muda The Doctor Deklarasi Dukung The-Za

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Dukungam untuk pasangan calon nomor urut 1 Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (The-Za) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Sahabat Muda The Doctor.

Komunitas ini mendeklarasikan diri mendukungan The-Za, Minggu (15/11) di Burake Hills, Makale, dihadiri Cawabup Zadrak Tombeg didampingi Ketua Tim Pemenangan The-Za Tato Kamba.

Koordinator Sahabat Muda The Doctor, Wiwin Wijoyo, mengungkapkan bahwa dukungan ke The-Za murni gerakan moral yang menginginkan Tana Toraja bangkit dari keterpurukan. Dimana salah satu parameternya devisit keuangan daerah.

Menurut Wiwin, tidak diragukan rekam jejak The-Za untuk membawa perubahan di Tana Toraja, karena didasari semangat ketulusan melayani dan berbakti, dan sudah terbukti karyanya.

Senada, juru bicara relawan Sahabat Muda The Doctor, Julianto. R, mengatakan, hanya visi misi The-Za diyakini bisa membangkitkan daerah ini ditengah ekonomi dan pariwisata Tana Toraja yang mati suri.

“Relawan Sahabat Muda The Doctor bukan orang hebat, melainkan segelintir anak muda kreatif punya impian melihat Tana Toraja bangkit, produktif dan tangguh,” ketus Julianto.

Cawabup Zadrak Tombeq mengapresiasi dan gembira atas dukungan relawan Sahabat Muda The Doctor, sebab cerdas memilih pemimpin.

Diakui Zadrak, paslon The-Za  mengandalkan anak muda Fight di lapangan. Yakinlah, sektor pariwisata kita bangkit dan melejit kembali, karena relawan dilibatkan pengambilan keputusan.

Pada kesempatan itu, Zadrak menyentil maraknya bantuan Presiden (Banpres) diklaim dan di intimidasi paslon lain melakukan kecurangan.

“Siapapun bupati terpilih nanti masyarakat berhak tetap mendapatkan bantuan tersebut karena upaya pemulihan ekonomi lantaran pandemi Covid-19,” ujarnya.

Zadrak berpesan kepada semua relawan dan tim sukses, untuk terus kerja keras, namun tetap siaga menghadapi tekanan yang muncul jelang pemilihan.

“Tanda dan aura kemenangan sudah didepan mata, sebab dukungan terus mengalir. Bukan sebaliknya, malah paslon lain banyak ditinggal pendukungnya,” terang Zadraq. (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top