ikut bergabung

OJK Regional 6 Sulampua Bantu Pesantren dan Masjid Korban Banjir Lutra

Sulsel

OJK Regional 6 Sulampua Bantu Pesantren dan Masjid Korban Banjir Lutra

LUWU UTARA,UJUNGJARI.COM– Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulampua menggelontorkan bantuan sosial senilai Rp100 juta untuk Kabupaten Luwu Utara. Bantuan diberikan untuk pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatah Masamba yang terkena dampak banjir bandang senilai Rp49 juta dan pembangunan masjid Haqqul Yaqin Masamba senilai Rp51 juta.

Bantuan OJK ini bagian dari perayaan HUT ke-9 OJK. “Bantuan diberikan pada 16 November secara virtual di Ruang Command Center. Kepala OJK Regional 6 Sulampua, pak Nurdin, hadir dalam penyerahan virtual tersebut,” ungkap Koordinator TPAKD Lutra melalui Sekretarisnya-nya, Metu Ratu, melalui sambungan ponselnya, Rabu (18/11/2020), di Masamba.

Ia juga mengungkapkan, bahwa bantuan telah masuk ke rekening pengurus masjid dan ponpes, yang selanjutnya akan digunakan sesuai peruntukannya. “Uangnya sudah masuk ke rekening. Dan tentu kita bersyukur karena adanya hubungan yang baik antara OJK dan Luwu Utara ,” kata Metu seraya menyebutkan proses pemberian bantuan berlangsung begitu cepat.

“Sangat cepat prosesnya, dan Luwu Utara satu-satunya daerah di Sulsel yang mendapat bantuan OJK,” ungkap dia. Kabag Ekonomi ini mengatakan, Kepala OJK Regional 6 berencana mengunjungi Luwu Utara pada 21 November mendatang. “Kepala OJK dan rombongan akan ke Masamba untuk meninjau langsung 2 lokasi penerima bantuan,” pungkasnya. (rls)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top