ikut bergabung

PB HARPA Gelar Raker dan Family Gathering di Malino

Makassar

PB HARPA Gelar Raker dan Family Gathering di Malino

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Setelah sukses melaksanakan pengukuhan pengurus periode 2020-2024, pada 28 Oktober lalu, perkumpulan bulutangkis Hartaco Permai (PB HARPA) Makassar, selanjutnya akan menggelar rapat kerja (Raker).

Raker PB HARPA ini akan digelar selama dua hari, 28 – 29 November 2020 di kawasan wisata alam Malino, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia Raker, Rasyidin Hamsari mengatakan, kegiatan Raker ini untuk membahas program kerja dan menyusun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PB HARPA Makassar.

“Pembahasan AD/ART dan penyusunan program kerja ini sangat penting dilakukan, demi keberlangsungan dan menentukan arah organisasi PB HARPA selama empat tahun kedepan,” jelas Cheling sapaan karib Rasyidin Hamsari.

Ada beberapa draf program kerja yang telah disusun oleh pengurus PB, yakni program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Semua itu akan dibahas pada pelaksanaan Raker di Malino nanti.

“Pembinaa atlet usai dini masuk dalam program prioritas PB HARPA. Dimana pembinaan atlet ini sejalan dengan visi misi PBSI Kota Makassar, untuk melahirkan atlet-atlet muda bulutangkis yang berprestasi,” demikian Cheling.

Selain Raker, lanjut Cheling, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara Family Gahtering PB HARPA Makassar. Semua anggota PB dan keluarganya akan di boyong ke Malino untuk merajuk silaturrahmi antara sesama keluarga besar PB HARPA Makassar. (drw)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top