ikut bergabung

Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadiri Maulid Akbar NU Sulsel

Makassar

Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadiri Maulid Akbar NU Sulsel

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan dan Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Selatan dijadwalkan berlangsung Ahad, 22 November besok. Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah akan hadir pada perayaan maulid ini.

Ketua Panitia Maulid H. Buyamin M. Yafid menyampaikan bahwa pagi ini sudah terkonfirmasi atas kedatangan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

“Alhamdulillah pagi ini kami sudah dapat konfirmasi bahwa pak gubernur sulsel akan menghadiri acara maulid Nabi SAW”, ucapnya.

Ia mengatakan, maulid SAW ini akan dihadiri secara terbatas offline dan online.

“Acara maulid SAW akan dihadiri secara terbatas offline oleh para Kandep se Sul-sel, Kabid-kabid Kemenag, para Ketua-ketua PC se Sul-sel, para pengurus Wilayah NU serta ketua banom-banom PWNU dan secara online akan di ikuti oleh ribuan Kader dan warga Nahdliyin”, jelasnya.

Buyamin menambahkan perayaan maulid tetap memperhatikan protokol kesehatan. Menjaga masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Bahkan tiga jam sebelum acara, tim covid panitia mensterilkan dengan penyemprotan disenfektan.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top