ikut bergabung

Berkat Mudassir, Lorong di Batu Moppang Desa Lalabata Kini tak Berlumpur Lagi

Politik

Berkat Mudassir, Lorong di Batu Moppang Desa Lalabata Kini tak Berlumpur Lagi

BARRU,UJUNGJARI.COM–Satu lagi karya nyata diperlihatkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca). Setelah ambulans gratis, kini warga Batu Moppang Desa Lalabata yang merasakan langsung manfaatnya.

Lorong di Batu Moppang yang selama ini berlumpur dan becek jika musim hujan tiba, kini sudah padat. Lorong sepanjang 100 meter itu kini lebih rapi setelah dicor semen.

Adalah Mudassir yang berjasa dalam perbaikan lorong ini. Calon bupati Barru nomor urut satu itu berinisiatif membenahi lorong setelah mendapat keluhan dan permintaan warga setempat.

“Alhamdulillah perbaikan lorong ini sudah rampung dan warga bisa menikmatinya. Tidak ada lagi lumpur dan tanah becek kala musim hujan tiba,” kata Mudassir.

Warga setempat berterima kasih atas inisiatif Mudassir yang sudah memperbaiki lorong. Warga juga mendoakan agar calon bupati termuda itu terpilih menjadi pemimpin baru di Barru.

Selain perbaikan lorong, warga juga mengeluhkan layanan air bersih. Mudassir berjanji akan memperhatikan kebutuhan air bersih warga dengan membuat sumur bor dan penampungan air bersih berskala besar.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top