ikut bergabung

Polres Tana Toraja Perketat Pengawalan Debat Publik Kedua

Sulsel

Polres Tana Toraja Perketat Pengawalan Debat Publik Kedua

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Polres Tana Toraja mengawal ketat debat publik kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja di Grand Hotel Metro Makale yang akan dilaksanakan, Selasa (1/12/2020)

Pengamanan super ketat melibatkan kurang lebih 200 personil Polres Tana Toraja dan BKO Brimob Polda Sulsel. “Pengamanan ini dilakukan selama berlangsungnya debat publik,” terang Kapolres AKBP Sarly Sollu.

Bahkan menindaklanjuti penerapan protokol kesehatan (Prokes) menghindari kerumunan warga, ke tiga paslon masing-masing, nomor urut 1 Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeq (The-Za), nomor urut 2 Nico-Victor (Nivi), dan nomor urut 3 Albert-John-Diplomasi (Al-John), akan di jemput KPU di posko masing-masing dan dikawal aparat untuk menghindari kerumunan.

Demikian pula saat pulang, pengawalan serupa dilakuka kepada paslon.

Menurut Sarly Sollu, untuk mewujudkan prokes ditengah masyarakat, dan menjaga Kantibma, Polres tidak ragu menindak masyarakat yang bandel, dan itu suda dibuktikan dengan intens patroli blue night dilakukan serentak setiap Polsek.

Ketua KPU Rizal Randa, debat publik paslon terakhir dirancang lebih santai dengan materi soa pariwisata, penegakan hukum, perikanan darat, perkebunan dan penanganan dampak ekonomi akibat Covid- 19.

Bagi pendukung dan simpatisan yang ingin menyaksikan jalannya debat, tidak perlu kelokasi debat. “Sebab KPU siapkan tayangan langsung (live) di chanel Facebook, dan Youtube,” singkat Rizal. (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top