ikut bergabung

Rumah Hangus Dilalap Api, Kakek Tewas Terpanggang

Sulsel

Rumah Hangus Dilalap Api, Kakek Tewas Terpanggang

PANGKEP, UJUNGJARI–Nasib tragis menimpa Sido(83) , ditemukan tewas terpanggang dalam kondisi hangus, setelah rumah panggung miliknya dilalap api di kampung Paddeng kelurahan Bonto Perak kecamatan Pangkajene, kabupaten Pangkep, sekitar pukul 18.00 wita, Sabtu(28/11).

Korban kebakaran memang tinggal sebatangkara dirumahnya dan saat kejadian, ia berada dalam rumahnya. Diperkirakan peristiwa ini diakibatkan lampu pelita yang menggunakan minyak tanah.

Saat kejadian, api sudah berusaha dipadamkan oleh tetangganya, Amirullah( 57) bersama M. Akir ( 49). Namun kebakaran sulit dikendalikan.dan terus berkobar hingga menewaskan pemilik rumah tersebut.

Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Pangkep, Ridwan Syam yang dihubungi Minggu(29/11) membenarkan kejadian ini. 
Saat menerima informasi dari Lurah Bonto Perak.

“Kita langsung meluncur ke TKP. Hanya saja yang namanya api, begitu cepat melalap satu rumah panggung yang menewaskan pemilik rumah bernama Sido. Diperkirakan penyebab kebakaran diduga dari lampu pelita (lampu minyak tanah) yang menyala di dalam rumahnya,” kata Ridwan.

Kondisi jenazah korban yang sudah hangus, langsung dievakuasi aparat Polres Pangkep, setelah api menghanguskan rumah panggung ini. Tampak petugas dari Polres Pangkep dan Polsek Pangkajene, tim BPBD bersama warga, bahu membahu berusaha memadamkan api. Kebakaran baru bisa diatasi, sekitar pukul 20.00 wita.( Udi)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top