ikut bergabung

Ketua HKTI Sulsel Terpilih Jadi Wakil Bupati Soppeng

Lutfi Halide

Politik

Ketua HKTI Sulsel Terpilih Jadi Wakil Bupati Soppeng

SOPPENG,UJUNGJARI.COM–Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sulawesi Selatan, Ir H Lutfi Halide, MS terpilih sebagai wakil bupati Soppeng dalam Pilkada 9 Desember 2020. Lutfi yang menjadi pasangan HA Kaswadi Razak unggul telak dengan perolehan suara 86,2 persen. Pilkada Soppeng memang hanya diikuti satu pasangan calon bupati dan calon wakil bupati.

Sejumlah kerabat Lutfi sudah memberi ucapan selamat atas keberhasilan ini. Termasuk di grup whatsapp HKTI Sulsel. Beberapa pengurus menyampaikan selamat. “Selamat atas keberhasilan Ketua HKTI Sulsel yang terpilih menjadi wakil bupati Soppeng,” begitu pesan yang disampaikan beberapa pengurus HKTI di grup whatsapp.

Terpilihnya Lutfi sebagai wakil bupati menjadi angin segar bagi pertanian Soppeng. Dalam beberapa kesempatan kampanye, mantan Kepala Dinas Pertanian Sulsel itu menyampaikan komitmennya bersama Kaswadi untuk membenahi sektor pertanian Soppeng. Di masa kepemimpinannya sebagai Kepala Dinas Pertanian Sulsel, ia berhasil meningkatkan produksi padi di Sulsel bahkan surplus hingga 2 juta ton.

Pengalaman-pengalaman baik ini memungkinkan akan diterapkan mantan staf ahli Menteri Pertanian itu dalam pemerintahannya di Soppeng mendatang. (*)

Baca Juga :   Dewa Agung Daeng Maraja Bacaleg Termuda PDI Perjuangan Sulsel

dibaca : 71



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top