ikut bergabung

Tim MYL Pangkep Hebat Kirim Bantuan Korban Gempa

Sulsel

Tim MYL Pangkep Hebat Kirim Bantuan Korban Gempa

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Bupati Pangkep terpilih Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengirimkan tim bantuan Pangkep Hebat ke lokasi bencana gempa di Sulbar, Minggu (17/1).

Tim Pangkep Hebat secara resmi dilepas MYL berupa sembako dan air bersih untuk meringankan beban korban gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Selain Sembako dan air bersih, calon bupati terpilih dalam pilkada Pangkep 2020 ini juga mengirim tenaga kesahatan dan bantuan berupa susu serta popok untuk anak-anak korban bencana tersebut.

Baca Juga

Pelepasan bantuan dan Tim Kesehatan Pangkep Hebat ini berlangsung di kediaman H Syamsul A Hamid, orangtua MYL, di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

“Saya turut berdukacita atas musibah yang terjadi di Majene dan Mamuju. Bantuan dan tim kesehatan akan terjun langsung ke posko pengungsian,” ujar MYL.

Peraih suara terbanyak pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep ini juga mengatakan, dirinya bersama warga Pangkep selalu siap membantu masyarakat Majene dan Mamuju.

“Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ada di Sulbar, dan sampaikan salam kami dari seluruh warga Pangkep untuk masyarakat Majene dan Mamuju. Kami warga Pangkep akan selalu ada untuk mereka,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, MYL juga berpesan pada tim yang berangkat untuk berhati-hati dalam perjalan, agar tiba dan pulang kembali dengan selamat.

Baca Juga :   Merdisyam dan Aslam Jumatan di Masjid Agung Syekh Yusuf

“Semoga kita semua menjadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang,” tandas MYL. (Udi)

dibaca : 4



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top