ikut bergabung

Suardi Saleh Lepas Bantuan Kemanusiaan ke Sulbar

Sulsel

Suardi Saleh Lepas Bantuan Kemanusiaan ke Sulbar

BARRU, UJUNGJARI.COM — Bupati Barru Suardi Saleh, Rabu (20/1) melepas bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Sulbar di halaman kantor Bupati Barru.

Bantuan ini merupakan donasi dari berbagai komunitas pemuda di kabupaten Barru.

Gabungan gerakan pemuda itu menghimpun diri donasi dari berbagai elemen. Diantaranya Sobat Milenial Barru, dan GAPPEMBAR dan Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Kabupaten Barru yang juga membawa beberapa komunitas seperti Pejalan Barru, Pemuda Masjid Takmir Gempungnge, Kaspenlam, Khatulistiwa, Kawali, Pallulesu, Solkar Fam’s, Louder’19 Kampung Adventure dan Pejalan Cantik Sulawesi.

Bupati Barru Suardi Saleh, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada kelompok pemuda yang melakukan gerakan kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita yang mengalami bencana disana.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para komunitas pemuda yang menunjukkan rasa pedulinya kepada korban gempa. Insya Allah bantuan ananda semua akan memberikan manfaat yang berlipat,” ucap Suardi.

Suardi berharap agar bantuan ini tepat sasaran. Untuk itu setelah tiba di Sulbar tim yang bertolak ke Sulbar untuk selalu berkoordinasi dengan  petugas disana.

“Semoga bantuan komunitas pemuda ini disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak gempa,” harapnya.

“Atas nama Pemkab Barru, kita berdoa kepada tim yang berangkat agar diberikan kekuatan ,kesehatan dan perlindungan, kesehatan dari Allah Swt serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.  (Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top