ikut bergabung

Jembatan Kembar Akan Terwujut di Kota Cinta Parepare

Sulsel

Jembatan Kembar Akan Terwujut di Kota Cinta Parepare

PAREPARE,UJUNGJARI–Parepare sebagai kota kedua dari ibu kota provensi sulawesi selatan Makassar, kota parepare dijuluki kota cinta dan kota industri tanpa cerobong asap yang merupakan daerah lintas dari beberapa daerah kabupaten kota menuju ibu kota makassar.

Sejak kepemimpinan walikota parepare HM Taufan Pawe dipriode keduanya ini beberapa proyek pembangunan yang sudah menjadi ikon objek wisata sebagai kota industeri tanpa cerobong asap misalnya, Rs Regional Hasri Ainun Habibie, monumen cinta sejati Habinie Ainun, Rumah Habibie semasa kecilnya dijadikan museum habibie.

Lebih manariknya lagi jika akan dibangun jembatan kembar di sumpang minangae kecamatan bacukiki barat para wisatawan bisa menikmati pemandangan muara sungai dengan pantai.

“Insyah Allah pada tahun 2021 pemkot akan membangun jembatan kembar sepanjamg 125 meter di sumpang minangae kecamatan bacukiki barat.

Jembatan ini diharapakan dapat mengurangi kemacetan yang sering terjadi di jembatan sumpang, sekaligus diharapkan dapat menunjang keberadaan sala satu terminal rel kereta api di kota parepare.

Selain itu, terbukanya akses jalan dan jembatan ini akan membuka titik ekonomi baru, “Mohon kerja samanya dan doata, semoga pembangunan jembatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana. Ucap walikota dua periode.(Mup).

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top