ikut bergabung

Polisi Lalulintas Sasar Pasar Induk Minasamaupa Sungguminasa

EDUKASI. KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Ida Made Ayu saat melakukan edukasi ke pengunjung Pasar Induk Minasamaupa Sungguminasa. (foto/ist)

Sulsel

Polisi Lalulintas Sasar Pasar Induk Minasamaupa Sungguminasa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Operasi keselamatan 2021 terus dilakukan Satlantas Polres Gowa. Operasi keselamatan ini sudah memasuki hari kelima.

Pada hari kelima ini, Jumat (16/4/2021) kemarin pagi personel Satlantas menyasar para pengunjung Pasar Induk Minasamaupa Sungguminasa di Jl Usman Salengke.

Dalam operasi keselamatan itu Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari mengatakan, kegiatan operasi keselamatan ini dilakukan dengan memberikan imbauan kepada pengunjung pasar untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

” Selain itu kami juga membagikan masker secara gratis kepada pengunjung yang sedang berbelanja, memberikan brosur berisi tatacara berkendara yang baik dan benar serta pemasangan spanduk untuk tidak mudik lebaran tahun 2021 dalam masa pandemi covid 19 ini guna memutus mata rantai penularan covid 19 dan lebih mendorong masyarakat membudayakan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah pusat,” papar AKP Mustari.

Upaya ini dilakukan Polres Gowa, kata Kasat Lantas, agar penyebaran covid 19 dapat dicegah di tengah suasana Ramadan. 

Selain mengedukasi pengunjung pasar agar tertib prokes, jajaran Satlantas juga mengimbau pengunjung pasar untuk tidak mengagendakan mudik lebaran nanti.-

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top