ikut bergabung

Serap Aspirasi Warga, Azhar Arsyad Reses Lima Titik di Kabupaten Enrekang

Politik

Serap Aspirasi Warga, Azhar Arsyad Reses Lima Titik di Kabupaten Enrekang

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Anggota Komisi B Bidang Ekonomi, Azhar Arsyad menggelar reses pertama di kabupaten Enrekang. Reses tersebut dilakukan di lima titik, 7 Mei 2021.

Kegiatan itu digelar di gedung Halal Center di kecamatan Enrekang yang dihadiri sekitar 150 peserta terdiri dari tokoh masyarakat setempat. Yaitu Ketua PC NU Enrekang Lukman, Mantan Anggota DPRD Amin Palmansyah, dan Mangan Kepala Dinas Kanupaten Enrekang.

“Sebaiknya masyarakat proaktif menyampaikan masalah-masalahnya. Sehingga aspirasi tersebut dapat kami bawa di DPRD Sulsel untuk dibahas,” kata Azhar dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu pula, sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih kepadanya karena tetap mau hadir dalam kegiatan reses yang digelar di kabupaten Enrekang.

Meski Azhar yang diketahui anggota DPRD Sulsel dapil IX meliputi Kabupaten Enrekang, Pinrang, dan Sidrap ini tidak meraih suara signifikan di daerah ini.

“Kehadiran PKB senantiasa mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat yang nyata buat masyarakat,” tutur Lukman. (**)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top