ikut bergabung

Jelang Lebaran, Dandim 1405/Mlts Mengecek Langsung Pos Pengamanan Batas Wilayah

Sulsel

Jelang Lebaran, Dandim 1405/Mlts Mengecek Langsung Pos Pengamanan Batas Wilayah

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Komandan Komando Distrik Militer 1405 Mallusetasi (Dandim 1405/Mlts) Letkol Czi Arianto Wiboyo yang merupakan wilayah kerja teritorial Parepare-Barru mengecek langsung perbatasan dibatas kedua daerah kabupaten/kota tersebut.

Kegiatan operasi ketupat dan penyekatan arus mudik yang berada diwilayah jajaran kodim 1405/Mlts terutama diperbatasan Parepare, Sidrap, Pinrang, dan kabupaten barru. Selain itu, juga perbatasan barru pangkep.

Operasi ini berlangsung selama 12 hari terhitung mulai dari 6 mei hingga 17 mei 2021 melakukan operasi gabungan bersama TNI Polri dan pihak terkait dalam tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 agar tidak terjadi penyebaran virus yang masih memungkinkan menyerang kedua kalinya.

“Selama kegiatan operasi sepekan terahir ini belum ada peningkatan arus lalu lintas, khususnya para pemudik yang ditemukan hingga senin-selasa 10-11 Mei 2021,” ucapa Dandim Arianto Wiboyo.

Terpisah, warga kabupaten Sidrap Hj Sahriyah yang masuk kota Parepare ketika hendak menerima gaji pensiun di bank BRI cabang Parepare mengakui bisa masuk kota parepare asal bisa memperlihatkan KTP Sidrap.

“Saya hanya diperiksa KTP warga Sidrap, dan bisa masuk kota Parepare.” jelasnya. (Mup)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top